Berita

    Dapatkan Promo Akhir Tahun Dengan Melakukan Test Drive Bersama Suzuki

    Sebagai seorang pelanggan, tidak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu mobil sebelum membelinya. Suzuki Family bisa melakukan hal tersebut. Apalagi jika ingin mencoba dua unit, yaitu XL7 dan All New Ertiga.

    Sebagai kendaraan keluarga, New Ertiga dan XL7 cukup banyak diminati. Sama-sama memiliki 7 Seat, kedua mobil ini mampu menampung banyak penumpang sekaligus mengangkut berbagai kebutuhan.

    Kehadiran MPV 7 penumpang Suzuki All New Ertiga sejak tahun 2012 tentunya menambah warna pasar mobil Indonesia. Di tahun 2020 lalu, Suzuki juga meluncurkan XL7 sebagai salah satu kendaraan andalan.

    Keduanya langsung jadi primadona berkat fitur dan kenyamanan di kendaraan tersebut. Meski begitu, masih banyak orang yang ragu untuk meminang All New Ertiga dan XL7 sebagai kendaraan sehari-harinya.

    Untungnya Suzuki punya sebuah program yang bisa membantu mempertimbangkan sebelum membeli dua unit tersebut. Program tersebut adalah Suzuki Test Drive dalam Promo Semarak Akhir Tahun.

    Suzuki mengadakan Tes Drive Berhadiah yang bisa kalian nikmati di Dealer Resmi Suzuki. Akan ada beberapa keuntungan jika kalian melakukan Test Drive di Dealer Resmi Suzuki. Mulai dari mencoba pelayanan terbaik dari Suzuki, hingga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah saldo e-money.

    Selama periode November sampai dengan Desember 2021, kalian bisa mengunjungi Dealer Resmi Suzuki terdekat. Ajak semua orang terdekat untuk mengikuti kegiatan satu ini. Ada beberapa hadiah yang bisa kalian dapatkan. Berikut adalah hadiah jika mengikuti Test Drive Suzuki:

    1. E-money senilai Rp 500.000,00
    2. E-money senilai Rp 300.000,00
    3. E-Money senilai Rp 200.000,00

    Selain itu, akan ada bundle package ketika membeli All New Ertiga atau XL7. Dimana para pembeli akan mendapatkan package senilai Rp 350.000,00 ketika melakukan pembelian salah satu diantara dua unit tersebut.

    Berbeda dengan hadiah tersebut, ada beberapa keuntungan ketika melakukan pembelian di akhir tahun ini buat Suzuki Family. Keuntungan tersebut adalah:

    1. Low DP
    2. Asuransi Gratis, Termasuk Asuransi Ketika Banjir
    3. Hadiah Handphone terbaru

    Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan tersebut. Jadi tunggu apalagi, datang ke dealer Suzuki Trimitra Sejahtera Mobilindo atau langsung booking test drive melalui website berikut 

    https://www.suzukitrimitra.co.id/

     .