Berita

    Tiket GIIAS 2021 Sudah Bisa Dibeli , Cek Harga Detailnya Disini!!

    Setelah sempat tidak diselenggarakan karena pandemi Covid-19 di tahun 2020, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akhirnya kan kembali diselenggarakan.

    Kali ini GIIAS 2021 akan diselenggarakan pada tanggal 11 hingga 21 November 2021, sedikit lebih lambat dari jadwal biasanya yaitu pertengahan tahun. GIIAS 2021 diharapkan bisa menjadi salah satu pendongrak dunia industri otomotif pada tahun ini.

    Namun berbeda dengan biasanya, penyelenggaraan GIIAS 2021 akan hadir dengan menerapkan protokol kesehatan yang terbilang cukup ketat. Hal ini untuk menghindari terjadinya penularan Covid-19 di pameran.

    “Meskipun saat ini GIIAS akan berjalan dengan kondisi yang berbeda, namun GAIKINDO tetap akan konsisten menjadikan GIIAS ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ungkap Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

    Perlu diketahui bahwa seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi peduli lindungi. Pengunjung juga diwajibkan untuk selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

    Tak hanya itu, pengunjung GIIAS 2021 tidak perlu lagi mengantri panjang saat membeli tiket masuk. Hal ini karena mulai dari tanggal 25 Oktober 2021, GIIAS 2021 akan mulai membuka program tiket presale di aplikasi GIIAS auto360. Dengan ini maka pengunjung akan terhindari dari panjangnya antrian pengunjung.

    Seperti tahun-tahun sebelumnya, harga tiket GIIAS 2021 dibagi dalam dua kategori yaitu weekdays dan weekend. Harga tiket weekday adalah Rp50.000 sementara untuk harga weekend harganya naik dua kali lipat menjadi Rp100.000.

    Selain itu pengunjung juga dapat dengan mudah menjadwalkan waktu untuk melakukan Test Drive & Test Ride di GIIAS 2021 melalui aplikasi GIIAS auto360. Bebas antrian dan tentunya akan menjaga keamanan pengunjung. Dengan merencanakan kedatangan dan kegiatan selama berada di pameran, pengunjung dapat memastikan selalu aman dan nyaman ke GIIAS 2021.

    Selain berlangsung secara offline di ICE, BSD Kab. Tangerang, GIIAS juga dapat dinikmati secara online lewat aplikasi yang sama yaitu GIIAS auto360. Aplikasi GIIAS auto360 tersedia secara gratis, publik hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS auto360.

    Satu lagi kemudahan yang dipersiapkan untuk pengunjung GIIAS 2021 adalah, kantong parkir yang terintegrasi dengan shuttle bus dari Aeon Mall, stasiun Rawabuntu, dan Edutown 2 menuju area pameran. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir untuk membawa kendaraan pribadi, sehingga akan lebih memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung menuju GIIAS 2021.